WOW INILAH 10 ANAK-ANAK TERKUAT DI DUNIA

ThisIsNews - Masa kanak kanak biasanya kan dipenuhi dengan hal-hal yang menyenangkan seperti bermain, menggambar, nonton film kartun dan kegiatan lainnya😍, tetapi hal tersebut tidak terjadi dengan apa yang Anak-anak ini lakukan😶.

Mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dalam membentuk otot badan mereka dengan berlatih seperti yang dilakukan oleh para orang dewasa😮. 

Pasti aneh ya kalau kita melihat anak kecil memiliki postur tubuh berotot layaknya binaraga😅, tapi bocah-bocah ini tidak memperdulikannya lho😰, mungkin tujuan mereka semata-mata untuk menjadi anak yang terkuat di dunia😎. 

Dari data yang aku peroleh 10 anak di bawah ini pastinya bisa bikin kalian tidak habis pikir dengan postur tubuh dan kekuatan yang mereka miliki😮, anak-anak ini memiliki rekor dunia dalam semua jenis kategori😎, selain itu anak-anak terkuat ini bukan hanya laki-laki saja lho, ada beberapa anak perempuan juga yang sudah mencatatkan rekor dengan menjadi anak-anak terkuat di dunia.

Untuk menambah keragaman dalam daftar, kami juga melacak anak-anak dari seluruh dunia. Rumania, Ukraina dan Rusia hanyalah beberapa negara di bawahnya yang telah membantu menelurkan beberapa anak super.

Berikut 10 anak-anak terkuat di dunia menurut vesi ThisIsNews :

Andrey Kostash (6000 PushUp)


Hayo kalian suka push up enggak? kalau sudah lihat anak ini kalian pasti masih tidak percaya kalau Andrey Kostash melakukannya, pada usia 7tahun dia menyelesaikan 4.000 back to back push-up dengan catatan waktu 2 jam 29 menit, dan hal ini menjadi rekor nasional baru di Ukraina, tempat asal kelahiran Kostash.

akan tetapi rekor dengan 4.000 back to back push-up masih membuat Kostash merasa kecewa lho😶 , kemudian dia mengakui bahwa rekor terbaiknya adalah 6.000 back to back push-up secara berturut-turut😱.

Kostash sendiri memiliki impian untuk menjadi aktor, seni bela diri dan juga senam, saat ini dia dilatih oleh ayahnya, akan tetapi belum diketahui tentang bagaimana keadaannya pada 2016.

Yang Jinglong (Menarik Mobil)

Yang Jinglong dia tinggal di provinsi Anhui, China, di usia 7tahun, Jinglong adalah salah 1 anak terkuat di dunia, dia bisa membawa ayahnya di punggungnya😮(berat ayahnya hampir 200 pound lho😱).

Bukan hanya ayahnya saja, Jinglong juga pernah mengangkat muatan dengan 220 kilogram dari semen, dan yang terakhir dan pastinya tidak kalah WOW juga, dia pernah menarik 1.85 ton minivan di jalan dengan mengikatkan tali di pinggangnya😱.

Maryana Naumova (Bench Press 150kg)

Maryana Naumova berasal dari Rusia dan boleh dibilang juga kalau dia adalah gadis remaja terkuat di dunia, saat diusia 15 tahun dia ikut berpartisipasi dalam "Arnold Classic" dan rekor dengan 150kg dicatat atas prestasinya😎.

Naumova juga gadis pertama yang berusia di bawah 18 tahun yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut😮, saat ini dia telah mencatat lebih dari 15 rekor dunia dan resmi dianggap sebagai "Internasional Master of Sport Rusia "😎.

Naomi Kutin (Squatted 97kg)

Saat di usianya yang ke 10 tahun, dia melakukan Squatted (melakukan jongkok dengan membawa beban) 215 pound (97kg) yang bisa dikatakan beratnya 2x lebih dirinya😱, dengan melakukan hal itu dia berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh seseorang yang usianya 4 kali lebih tua dari Kutin!😎

Kutin sangat aktif di media sosial dan selalu update untuk memberikan informasi kepada para penggemarnya, dia juga memiliki julukan "Badass", dia juga sangat senang saat berbicara tentang kecintaannya pada olahraga tersebut😍.

Liam Hoekstra (Pertumbuhan Otot 50% Lebih Cepat)

Saat Liam Hoekstra diadopsi, ke-2 orang tuanya sudah diberi peringatan adanya kemungkinan masalah pada kesehatan Liam, selain itu dia mengalami kelahiran prematur.

Akan tetapi di saat dia tumbuh, mereka memukan keunikan pada diri Liam, saat di usia 5 bulan Liam mampu menopang berat tubuhnya sendiri😮, Pada usia 8 bulan dia bisa melakukan pull up, dan pada usia 9 bulan dia berlatih dengan naik dan turun tangga😵.

Liam menderita hipertrofi otot myostatin yang menyebabkan otot-ototnya pada tubuhnya tumbuh lebih cepat dan membuat dia memiliki otot 50% lebih banyak dibanding anak seusianya😱, kondisi ini jarang sekali terjadi dan penderita ini pertama kali ditemukan pada tahun 2000.

Dia bisa melakukan push up dengan cepat pada usia 3 tahun dan sepertinya tidak memiliki masalah medis, saat berusia 9 tahun dia ikut juga sebagai pegulat dan menjadi pegulat yang sangat bagus di tim sekolahnya😎.

Arat Hosseini (PressUp 6kg)

Arat Hossaini adalah anak paling muda yang ada di list ini, Arat saat ini tinggal di Babol, yang berada di Provinsi Mazandaran, Iran, pastinya kalian akan takjub kalau mendengar dia hanya berlatih sekitar 10 sampai 20 menit saja dalam sehari😊.

Arat melakukan press-up sambil memegang berat sekitar 6.5kg di punggungnya, walaupun berat badannya di atas setengah dari berat rata-rata pria berusia dua tahun, tetapi  hal itu dibuatnya terlihat seperti mainan anak-anak baginya😂.

CJ Senter (The Workout Kid)

Walaupun anak-anak dalam daftar ini kebanyakan melakukan angkat beban, tapi berbeda dengan CJ Senter dia tidak melakukan hal itu karena dia tahu hal tersebut bisa berbahaya bagi anak-anak di usianya😊.

Sebagai gantinya, CJ melakukannya dengan olahraga normal dan mengkonsumsi makanan yang sehat. CJ juga dikenal sebagai "The Workout Kid" sebuah julukan yang didapatnya setelah melakukan rutinitas latihannya yang dipost ke YouTube setelah itu dia mulai menjual DVD latihan untuk membuat aktivitas menyenangkan bagi anak seusianya😇.

Richard Sandrak (600 PushUp, 300 Squat, 1% Lemak Tubuh)

Satu lagi anak terkuat yang berasal dari Ukraina dia adalah Richard Sandrak, dia dijuluki "Little Hercules", pada saat berusia 6 tahun dia bisa menahan tekanan 180 pound (81kg), saat Richard tumbuh, dia rutin bekerja bersama dengan ayahnya.

Enggak heran kalau ia memiliki lemak tubuh di bawah 1%, karena dia selalu melakukan 600 push-up dan 300 squat setiap hari, sayangnya Richard bukanlah anak yang paling bahagia, karena dia terlalu sibuk bekerja untuk membantu ayahnya😇.

Dia juga pernah tampil dalam film dokumenter "The World's Strongest Boy". Richard sekarang cukup dikenal dan bekerja sebagai stuntman di acara "Waterworld Universal Studio"😎.


Dylan dan Jessica Best (Latihan 240jam seminggu)

Dylan dan Jessica, mendapatkan latihan dari yahnya (Nick) hingga 240 jam per minggu😮. Dylan sendiri secara rutin latihan seberat 130 pound (58kg), sedangkan Jessica latihan seberat 46 pound (20kg).

Mereka disarankan melatih dengan bobot 1 pound, tetapi mereka bisa mengangkatnya sampai 222 pounds (100kg), ayahnya Nick juga salah satu pesaing reguler di arena Strongman😎.


Guiliano dan Claudia Stroe (Latihan 240jam seminggu)

Kali ini anak dari Rumania, Guiliano (sebelah kanan foto) yang mendapat julukan sebagai "World’s Strongest Boy", dia tercatat di "Guinness Worlds Record" sebagai anak yang tercepat dengan berjalan menggunakan tangannya dan membawa bola di kakinya sepanjang 10meter, dia juga bisa menahan badanya di tiang seperti bendera selama 1 menit 32 detik dan melakukan 41 muscle-up😮.

Claudia juga mengikuti jejak kakaknya saat usianya baru 18 bulan, walaupun tidak mengesankan seperti sang kakak, tetapi dia bisa melakukan seperti apa yang kakaknya lakukan lho😊.

Sekian Informasi mengenai 10 ANAK-ANAK TERKUAT DI DUNIA semoga bermanfaat bagi pembacanya🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar