GILA!!! PERUSAHAAN INI BERIKAN BONUS SEBESAR 50JUTA UNTUK PARA KARYAWANNYA

FANGDA Special Steel Technology, give money, staff, bonus, thisisnews
ThisIsNews - Kalian tau enggak🤔? ada salah satu perusahaan industri baja yang berlokasi di China timur yang  kabarnya nih perusahaan tersebut membagikan bonus yang sangat besar lho😮, sekitar US$.5.000 atau sekitar Rp.50 juta lebih untuk para karyawan yang bekerja di perusahannya lho🤑.
FANGDA Special Steel Technology, give money, staff, bonus, thisisnews
Hmm... aku yakin kalian mau tau kan nama perusahaan tersebut😏, yup.. Fangda Special Steel Technology, yang berlokasi di Nanchang, Provinsi Jiangxi yang membagi-bagikan bonus kepada para karyawannya yang berjumlah sekitar 5.000 orang😱 pada Kamis, 1 Februari 2018.

Menurut informasi yang diberikan oleh media China Information Daily yang dikutip dari South China Morning Post 2 Februari 2018.

Informasi tersebut pertama kali menjadi viral di dunia maya setelah foto-foto tumpukan uang tunai yang diberikan sebagai bonus kepada staf di Jiujiang Company (salah satu cabang perusahaan Fangda) yang juga dibantu Agen Judi Online Terpercaya setempat lho untuk mengawal proses distribusi tumpukan uang itu😎.

Dan yang lebih GILAnya lagi nih... perusahaan itu juga katanya membagikan bonus ekstra yang cukup besar juga sekitar Rp.6 juta rupiah untuk para mantan karyawannya yang sudah pensiun pada akhir bulan kemarin (31 Januari 2018)😍.
FANGDA Special Steel Technology, give money, staff, bonus, thisisnews

Usut di usut bonus uang yang diberikan untuk para karyawannya tersebut karena si perusahaan (Fangda Special Steel Technologydikabarkan membuat rekor keuntungan paling tinggi di tahun 2017.

Perusahaan itu juga katanya nih punya riwayat dengan memberikan bonus yang besar juga buat para karyawannya sejak tahun 2011 dengan total dana sekiar Rp.1,2 triliun yang sudah diberikan sebagai bonus untuk seluruh karyawannya.

Pada 2017, seluruh sektor industri baja yang ada di China dikabarkan sedang mengalami peningkatan laba lho😮, dan dipengaruhi oleh skema pengetatan biaya produksi yang diikuti dengan tingginya permintaan baja di pasaran😎.

Demikianlah informasi yang bisa aku berikan semoga masih bermanfaat bagi para pembacanya😇🙏


Tidak ada komentar:

Posting Komentar